PERUMUSAN STRATEGI PEMASARAN MENGGUNAKAN METODE SWOT UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK RAJUNGAN DI KOTA PAMEKASAN MADURA (UD. BERSAMA SEJAHTERA)
Main Author: | Dwiartanto, Arie |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/45480/1/PENDAHULUAN.pdf http://eprints.umm.ac.id/45480/2/BAB%20I.pdf http://eprints.umm.ac.id/45480/3/BAB%20II.pdf http://eprints.umm.ac.id/45480/4/BAB%20III.pdf http://eprints.umm.ac.id/45480/5/BAB%20IV.pdf http://eprints.umm.ac.id/45480/6/BAB%20V.pdf http://eprints.umm.ac.id/45480/7/BAB%20VI.pdf http://eprints.umm.ac.id/45480/8/LAMPIRAN.pdf http://eprints.umm.ac.id/45480/ |