PERENCANAAN STRATEGI PEMASARAN GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN UD KECAP CAP JERUK DAN SALAK DI BANGKALAN
Main Author: | PAHLEVI, RIZAL |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2006
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/13045/1/PERENCANAAN_STRATEGI__PEMASARAN_GUNA_MENINGKATKAN_VOLUME_PENJUALAN_UD_KECAP_CAP_JERUK_DAN_SALAK__DI_BANGKALAN.pdf http://eprints.umm.ac.id/13045/ |
Internet
http://eprints.umm.ac.id/13045/1/PERENCANAAN_STRATEGI__PEMASARAN_GUNA_MENINGKATKAN_VOLUME_PENJUALAN_UD_KECAP_CAP_JERUK_DAN_SALAK__DI_BANGKALAN.pdfhttp://eprints.umm.ac.id/13045/
Lokasi
Koleksi | UMM Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Malang |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |