KESAN CUSTOMER TERHADAP PELAKSANAAN SERVICE OF EXCELLENCE PT BANK JATIM CABANG PASURUAN Studi pada Nasabah Kredit Multi Guna

Main Author: BUDIANIK, RINI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2007
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/4543/1/KESAN_CUSTOMER_TERHADAP_PELAKSANAANSERVICE_OF_EXCELLENCE_PT_BANK_JATIM_CABANG_PASURUANStudi_pada_Nasabah_Kredit_Multi_Guna.pdf
http://eprints.umm.ac.id/4543/

Internet

http://eprints.umm.ac.id/4543/1/KESAN_CUSTOMER_TERHADAP_PELAKSANAANSERVICE_OF_EXCELLENCE_PT_BANK_JATIM_CABANG_PASURUANStudi_pada_Nasabah_Kredit_Multi_Guna.pdf
http://eprints.umm.ac.id/4543/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.