KESAN CUSTOMER TERHADAP PELAKSANAAN SERVICE OF EXCELLENCE PT BANK JATIM CABANG PASURUAN Studi pada Nasabah Kredit Multi Guna
Main Author: | BUDIANIK, RINI |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2007
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/4543/1/KESAN_CUSTOMER_TERHADAP_PELAKSANAANSERVICE_OF_EXCELLENCE_PT_BANK_JATIM_CABANG_PASURUANStudi_pada_Nasabah_Kredit_Multi_Guna.pdf http://eprints.umm.ac.id/4543/ |
Internet
http://eprints.umm.ac.id/4543/1/KESAN_CUSTOMER_TERHADAP_PELAKSANAANSERVICE_OF_EXCELLENCE_PT_BANK_JATIM_CABANG_PASURUANStudi_pada_Nasabah_Kredit_Multi_Guna.pdfhttp://eprints.umm.ac.id/4543/
Lokasi
Koleksi | UMM Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Malang |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |