Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PERSEPSI NASABAH TERHADAP TING...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PERSEPSI NASABAH TERHADAP TINGKAT KUALITAS PELAYANAN BANK SYARIAH MANDIRI (Studi Kasus Pada Bank Syariah Mandiri Cabang Malang)

Tersimpan di:
Main Author: IFAH, LAILATUL
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/44547/1/jiptummpp-gdl-lailatulif-53612-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/44547/2/jiptummpp-gdl-lailatulif-53612-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/44547/3/jiptummpp-gdl-lailatulif-53612-3-babii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/44547/4/jiptummpp-gdl-lailatulif-53612-4-babiii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/44547/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umm.ac.id/44547/1/jiptummpp-gdl-lailatulif-53612-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/44547/2/jiptummpp-gdl-lailatulif-53612-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/44547/3/jiptummpp-gdl-lailatulif-53612-3-babii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/44547/4/jiptummpp-gdl-lailatulif-53612-4-babiii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/44547/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH “TABUNGAN BSM” (Studi Kasus pada Bank Syariah Mandiri KC. XXX Kota Malang)
    oleh: Aziz, Ervin Kumala
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ISLAM TERHADAP KEPUASAN NASABAH TABUNGAN REGULER PADA BANK SYARIAH MANDIRI KANTOR CABANG BATU
    oleh: Amrulloh, Firdausy Marchelina Irinda
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH (Studi Kasus Pada Bank Mandiri Syariah KCP Labuan)
    oleh: SARIAH, SITI
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERIKLANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA PERBANKAN PADA BANK SYARIAH MANDIRI CABANG SERANG (Studi Pada Nasabah Bank Syariah Mandiri Cabang Serang – Banten)
    oleh: Munandar, Imam
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENABUNG DI BANK SYARIAH (Studi Kasus Bank Syariah Mandiri KCP Lubuk Sikaping)
    oleh: RESKI KURNIAWAN, RESKI
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...