Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TE...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH “TABUNGAN BSM” (Studi Kasus pada Bank Syariah Mandiri KC. XXX Kota Malang)

Tersimpan di:
Main Author: Aziz, Ervin Kumala
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/44552/1/jiptummpp-gdl-ervinkumal-53603-1-cover.pdf
http://eprints.umm.ac.id/44552/2/jiptummpp-gdl-ervinkumal-53603-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/44552/3/jiptummpp-gdl-ervinkumal-53603-3-babii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/44552/4/jiptummpp-gdl-ervinkumal-53603-4-babiii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/44552/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umm.ac.id/44552/1/jiptummpp-gdl-ervinkumal-53603-1-cover.pdf
http://eprints.umm.ac.id/44552/2/jiptummpp-gdl-ervinkumal-53603-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/44552/3/jiptummpp-gdl-ervinkumal-53603-3-babii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/44552/4/jiptummpp-gdl-ervinkumal-53603-4-babiii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/44552/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pangsa Pasar Dan Relasinya Terhadap Strategi Pemasaran Produk Tabungan Mabrur Bsm (Studi Kasus Pada Bank Syariah Mandiri Kc Curup)
    oleh: Hartati, Serli, et al.
    Terbitan: (2018)
  • Tingkat Kepuasan Nasabah Aur Kuning terhadap Kualitas Pelayanan Bank Syariah Mandiri (BSM) KC Bukittinggi Pasar Aur
    oleh: LATIFATUL JANNAH, -
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP JUMLAH NASABAH TABUNGAN HAJI DI BANK BRI SYARIAH KC MALANG
    oleh: Suardi, Muh Faqih
    Terbitan: (2019)
  • PERSEPSI NASABAH TERHADAP TINGKAT KUALITAS PELAYANAN BANK SYARIAH MANDIRI (Studi Kasus Pada Bank Syariah Mandiri Cabang Malang)
    oleh: IFAH, LAILATUL
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK SYARIAH MANDIRI KCP JATIBARANG INDRAMAYU
    oleh: Ulfariyah,
    Terbitan: (2012)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...