PENGARUH PENGALAMAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA KONSUMEN CAFE TRAVELMIE MALANG)
Main Author: | Fahmi, Lutfiani Zetti |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/41590/1/PENDAHULUAN.pdf http://eprints.umm.ac.id/41590/2/BAB%20I.pdf http://eprints.umm.ac.id/41590/3/BAB%20II.pdf http://eprints.umm.ac.id/41590/4/BAB%20III.pdf http://eprints.umm.ac.id/41590/5/BAB%20IV.pdf http://eprints.umm.ac.id/41590/6/BAB%20V.pdf http://eprints.umm.ac.id/41590/7/LAMPIRAN.pdf http://eprints.umm.ac.id/41590/ |