PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA MASA PANDEMI COVID-19 DENGAN KEPERCAYAAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
Main Authors: | Riyanti, Rin Rin, Komariah, Kokom, Sunarya, Erry |
---|---|
Format: | Article PeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Institut Penelitian Matematika, Komputer, Keperawatan, Pendidikan dan Ekonomi (IPM2KPE)
, 2022
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://eprints.ummi.ac.id/2616/1/2542 https://eprints.ummi.ac.id/2616/ https://journal.ipm2kpe.or.id/index.php/COSTING |
Internet
https://eprints.ummi.ac.id/2616/1/2542https://eprints.ummi.ac.id/2616/
https://journal.ipm2kpe.or.id/index.php/COSTING
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Muhammadiyah Sukabumi |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Sukabumi |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Sukabumi |
Kota | KOTA SUKABUMI |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |