PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA MASA PANDEMI COVID-19 DENGAN KEPERCAYAAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

Main Authors: Riyanti, Rin Rin, Komariah, Kokom, Sunarya, Erry
Format: Article PeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: Institut Penelitian Matematika, Komputer, Keperawatan, Pendidikan dan Ekonomi (IPM2KPE) , 2022
Subjects:
Online Access: https://eprints.ummi.ac.id/2616/1/2542
https://eprints.ummi.ac.id/2616/
https://journal.ipm2kpe.or.id/index.php/COSTING

Internet

https://eprints.ummi.ac.id/2616/1/2542
https://eprints.ummi.ac.id/2616/
https://journal.ipm2kpe.or.id/index.php/COSTING

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Muhammadiyah Sukabumi
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Sukabumi
Institusi Universitas Muhammadiyah Sukabumi
Kota KOTA SUKABUMI
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.