APA Citation

Riyanti, R. R. (2022). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA MASA PANDEMI COVID-19 DENGAN KEPERCAYAAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Institut Penelitian Matematika, Komputer, Keperawatan, Pendidikan dan Ekonomi (IPM2KPE).

Chicago Style Citation

Riyanti, Rin Rin. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA MASA PANDEMI COVID-19 DENGAN KEPERCAYAAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Institut Penelitian Matematika, Komputer, Keperawatan, Pendidikan dan Ekonomi (IPM2KPE), 2022.

MLA Citation

Riyanti, Rin Rin. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA MASA PANDEMI COVID-19 DENGAN KEPERCAYAAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Institut Penelitian Matematika, Komputer, Keperawatan, Pendidikan dan Ekonomi (IPM2KPE), 2022.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.