Riyanti, R. R. (2022). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA MASA PANDEMI COVID-19 DENGAN KEPERCAYAAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Institut Penelitian Matematika, Komputer, Keperawatan, Pendidikan dan Ekonomi (IPM2KPE).
Chicago Style CitationRiyanti, Rin Rin. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA MASA PANDEMI COVID-19 DENGAN KEPERCAYAAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Institut Penelitian Matematika, Komputer, Keperawatan, Pendidikan dan Ekonomi (IPM2KPE), 2022.
MLA CitationRiyanti, Rin Rin. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA MASA PANDEMI COVID-19 DENGAN KEPERCAYAAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Institut Penelitian Matematika, Komputer, Keperawatan, Pendidikan dan Ekonomi (IPM2KPE), 2022.