PERTIMBANGAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN DI SENGKALING KULINER MALANG
Main Author: | FADHLURRAHMAN, MOCH. TOMI |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/39528/1/jiptummpp-gdl-mochtomifa-50595-1-pendahul-n.pdf http://eprints.umm.ac.id/39528/2/jiptummpp-gdl-mochtomifa-50595-2-babi.pdf http://eprints.umm.ac.id/39528/3/jiptummpp-gdl-mochtomifa-50595-3-babii.pdf http://eprints.umm.ac.id/39528/4/jiptummpp-gdl-mochtomifa-50595-4-babiii.pdf http://eprints.umm.ac.id/39528/ |
Daftar Isi:
- SEKUL perlu mengidentifikasi proses pengambilan keputusan oleh konsumen sebagai upaya yang digunakan untuk menghasilkan suatu keputusan guna mempertahankan dan meningkatkan konsumen yang berkunjung. Peneliti tertarik untuk mengambil judul yaitu "Pertimbangan Konsumen dalam Pembelian di Sengkaling Kuliner (SEKUL) Malang". Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor apa yang menjadi pertimbangan konsumen dalam pembelian di Sengkaling Kuliner (SEKUL) Malang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan jumlah populasi sebanyak 95 responden yang pernah melakukan pembelian di Sengkaling Kuliner (SEKUL) Malang. Hasil penelitian ini menunjukan 7 faktor yang menjadi pertimbangan konsumen pembelian di Sengkaling Kuliner (SEKUL) Malang. Faktor pertama meliputi faktor produk yang ditingkatkan Kedua, faktor proses. Ketiga, faktor lokasi. Keempat, faktor produk yang diharapkan. Kelima, faktor promosi. Keenam, faktor layanan pelanggan. Ketujuh, faktor harga. Dan faktor yang dominan adalah faktor produk yang ditingkatkan yang menjadi pertimbangan konsumen dalam pembelian di sengkaling kuliner.