FAKTOR-FAKTOR YANG MENJADI PERTIMBANGAN KONSUMEN DALAM MENGAMBIL KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DISTRO BANDUNG SPORT MALANG
Main Author: | DARA AGUSTA, MAULIDA |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2009
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/1719/1/FAKTORFAKTORYANG_MENJADI_PERTIMBANGANKONSUMEN_DALAM_MENGAMBIL_KEPUTUSANPEMBELIAN_PRODUK_DISTRO_BANDUNG_SPORT_MALANG.pdf http://eprints.umm.ac.id/1719/ |
Internet
http://eprints.umm.ac.id/1719/1/FAKTORFAKTORYANG_MENJADI_PERTIMBANGANKONSUMEN_DALAM_MENGAMBIL_KEPUTUSANPEMBELIAN_PRODUK_DISTRO_BANDUNG_SPORT_MALANG.pdfhttp://eprints.umm.ac.id/1719/
Lokasi
Koleksi | UMM Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Malang |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |