Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETIN...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI SENGKALING KULINER "SEKUL" MALANG

Tersimpan di:
Main Author: Amrullah, Wahyu
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/37996/1/jiptummpp-gdl-wahyuamrul-48250-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/37996/2/jiptummpp-gdl-wahyuamrul-48250-2-bab1.pdf
http://eprints.umm.ac.id/37996/3/jiptummpp-gdl-wahyuamrul-48250-3-babii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/37996/4/jiptummpp-gdl-wahyuamrul-48250-4-babiii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/37996/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umm.ac.id/37996/1/jiptummpp-gdl-wahyuamrul-48250-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/37996/2/jiptummpp-gdl-wahyuamrul-48250-2-bab1.pdf
http://eprints.umm.ac.id/37996/3/jiptummpp-gdl-wahyuamrul-48250-3-babii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/37996/4/jiptummpp-gdl-wahyuamrul-48250-4-babiii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/37996/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI SENGKALING KULINER “SEKUL” MALANG
    oleh: Amrullah, Wahyu
    Terbitan: (2018)
  • "PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG dengan KEPUASAN PELANGGAN sebagai VARIABEL INTERVENING" (Pada Barbershop Prosperous Mulyoagung Malang)
    oleh: PERMATASARI, DESY
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH EMOTIONAL BRANDING DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA EXCELSO SERANG (STUDI PADA MASYARAKAT KOTA SERANG)
    oleh: Sofyandi, Sofyandi
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Suatu Survey pada pengguna sepeda motor Yamaha Mio di Kota Serang)
    oleh: HASAN, RAFLY IBNU
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PELANGGAN GOJEK DI PALEMBANG
    oleh: DITA TRI UTAMI, NIM. 14190086
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...