PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS YANG DIMODERASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada pelanggan Veeva rent car Malang)

Main Author: Hendarwan, Fakhri Nur
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/39468/1/jiptummpp-gdl-fakhrinurh-50995-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/39468/2/jiptummpp-gdl-fakhrinurh-50995-2-bab1.pdf
http://eprints.umm.ac.id/39468/3/jiptummpp-gdl-fakhrinurh-50995-3-bab2.pdf
http://eprints.umm.ac.id/39468/4/jiptummpp-gdl-fakhrinurh-50995-4-bab3.pdf
http://eprints.umm.ac.id/39468/
Description not available.