PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS YANG DIMODERASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada pelanggan Veeva rent car Malang)
Main Author: | Hendarwan, Fakhri Nur |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/39468/1/jiptummpp-gdl-fakhrinurh-50995-1-pendahul-n.pdf http://eprints.umm.ac.id/39468/2/jiptummpp-gdl-fakhrinurh-50995-2-bab1.pdf http://eprints.umm.ac.id/39468/3/jiptummpp-gdl-fakhrinurh-50995-3-bab2.pdf http://eprints.umm.ac.id/39468/4/jiptummpp-gdl-fakhrinurh-50995-4-bab3.pdf http://eprints.umm.ac.id/39468/ |
Internet
http://eprints.umm.ac.id/39468/1/jiptummpp-gdl-fakhrinurh-50995-1-pendahul-n.pdfhttp://eprints.umm.ac.id/39468/2/jiptummpp-gdl-fakhrinurh-50995-2-bab1.pdf
http://eprints.umm.ac.id/39468/3/jiptummpp-gdl-fakhrinurh-50995-3-bab2.pdf
http://eprints.umm.ac.id/39468/4/jiptummpp-gdl-fakhrinurh-50995-4-bab3.pdf
http://eprints.umm.ac.id/39468/
Lokasi
Koleksi | UMM Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Malang |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |