Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TE...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS YANG DIMODERASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada pelanggan Veeva rent car Malang)

Tersimpan di:
Main Author: Hendarwan, Fakhri Nur
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/39468/1/jiptummpp-gdl-fakhrinurh-50995-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/39468/2/jiptummpp-gdl-fakhrinurh-50995-2-bab1.pdf
http://eprints.umm.ac.id/39468/3/jiptummpp-gdl-fakhrinurh-50995-3-bab2.pdf
http://eprints.umm.ac.id/39468/4/jiptummpp-gdl-fakhrinurh-50995-4-bab3.pdf
http://eprints.umm.ac.id/39468/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umm.ac.id/39468/1/jiptummpp-gdl-fakhrinurh-50995-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/39468/2/jiptummpp-gdl-fakhrinurh-50995-2-bab1.pdf
http://eprints.umm.ac.id/39468/3/jiptummpp-gdl-fakhrinurh-50995-3-bab2.pdf
http://eprints.umm.ac.id/39468/4/jiptummpp-gdl-fakhrinurh-50995-4-bab3.pdf
http://eprints.umm.ac.id/39468/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA ANGKASA RENT A CAR DI SURABAYA
    oleh: Gusmawanto, Fery
    Terbitan: (2010)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Yang Dimediasi Oleh Kepuasan Pelanggan
    oleh: Rianti, Rekno Koes
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA PELANGGAN RENTAL MOBIL EMPAT PUTRA MALANG)
    oleh: Puspaningrum, Beauty Septiana
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PELANGGAN AHASS MYX JAYA MOTOR PONOROGO
    oleh: MUFFARIDAH, ALIF ULFATUL
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN SERVICESCAPE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Industri Toko Jam di Kota Semarang)
    oleh: Romadhon, Sahrul
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...