Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH KEPERCAYAAN DAN HARGA...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Bukalapak.com di Kota Malang)

Tersimpan di:
Main Author: Prasetiyo, Sony Dwi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/38749/1/jiptummpp-gdl-sonydwipra-49217-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38749/2/jiptummpp-gdl-sonydwipra-49217-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38749/3/jiptummpp-gdl-sonydwipra-49217-3-babii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38749/4/jiptummpp-gdl-sonydwipra-49217-4-babiii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38749/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umm.ac.id/38749/1/jiptummpp-gdl-sonydwipra-49217-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38749/2/jiptummpp-gdl-sonydwipra-49217-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38749/3/jiptummpp-gdl-sonydwipra-49217-3-babii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38749/4/jiptummpp-gdl-sonydwipra-49217-4-babiii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38749/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KEPERCAYAAN PELANGGAN DAN KEMUDAHAN SERTA KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE PADA SITUS BUKALAPAK.COM
    oleh: Prasetyo Pambudi, Agus Dwi
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KEPERCAYAAN, PERSEPSI HARGA DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Situs Jual Beli Online Lazada di Universitas Muhammadiyah Malang)
    oleh: MADJID, IRSYAD
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH WORD OF MOUTH, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Produk Smartphone Xiaomi di Kota Malang)
    oleh: Mahbubiy, Khanif
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO F1-PLUS (Studi Pada Konsumen di Kota Malang)
    oleh: RAHMAN, RIZKI
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH PROMOSI DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU SNEAKERS (Studi pada konsumen Bjo SneakersMind di Kota Malang)
    oleh: Nopeyandi, M.Rizky
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...