Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH PROMOSI DAN ATRIBUT P...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH PROMOSI DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU SNEAKERS (Studi pada konsumen Bjo SneakersMind di Kota Malang)

Tersimpan di:
Main Author: Nopeyandi, M.Rizky
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/38583/1/jiptummpp-gdl-mrizkynope-49440-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38583/2/jiptummpp-gdl-mrizkynope-49440-2-bab1.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38583/3/jiptummpp-gdl-mrizkynope-49440-3-babii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38583/4/jiptummpp-gdl-mrizkynope-49440-4-babiii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38583/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umm.ac.id/38583/1/jiptummpp-gdl-mrizkynope-49440-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38583/2/jiptummpp-gdl-mrizkynope-49440-2-bab1.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38583/3/jiptummpp-gdl-mrizkynope-49440-3-babii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38583/4/jiptummpp-gdl-mrizkynope-49440-4-babiii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38583/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH PROMSI DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU SNEAKERS (Studi pada konsumen Bjo SneakersMind di Kota Malang)
    oleh: Nopeyandi, Muhammad Rizky
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN KELOMPOK ACUAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Study Pada Komunitas Sneakers Adidas Malang)
    oleh: Iswandi, Nensiana Putri
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH ATRIBUT PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen Chatime di Kota Malang)
    oleh: Hidayah, Firda
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH WORD OF MOUTH, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Produk Smartphone Xiaomi di Kota Malang)
    oleh: Mahbubiy, Khanif
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Atribut Produk dan Motif Hedonic terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Survi pada Pengunjung Lallito Coffee and Tea di Kota Padang)
    oleh: yasmin, mufita
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...