Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN KE...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN KELOMPOK ACUAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Study Pada Komunitas Sneakers Adidas Malang)

Tersimpan di:
Main Author: Iswandi, Nensiana Putri
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/38875/1/jiptummpp-gdl-nensianapu-48871-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38875/2/jiptummpp-gdl-nensianapu-48871-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38875/3/jiptummpp-gdl-nensianapu-48871-3-babii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38875/4/jiptummpp-gdl-nensianapu-48871-4-babiii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38875/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umm.ac.id/38875/1/jiptummpp-gdl-nensianapu-48871-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38875/2/jiptummpp-gdl-nensianapu-48871-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38875/3/jiptummpp-gdl-nensianapu-48871-3-babii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38875/4/jiptummpp-gdl-nensianapu-48871-4-babiii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38875/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH PROMOSI DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU SNEAKERS (Studi pada konsumen Bjo SneakersMind di Kota Malang)
    oleh: Nopeyandi, M.Rizky
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Atribut Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen Toko Faiza Bordir Bangil )
    oleh: Nabhan, Haidar
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH HARGA, PRODUK DAN KELOMPOK REFERENSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ASURANSI JIWA PRUDENTIAL (STUDI PADA PRUDENTIAL MALANG)
    oleh: Putra, Agung Ariyono
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS KEPERCAYAAN DAN KEMUDAHAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HOTWHEELS MELALUI MEDIA FACEBOOK (STUDI PADA ANGGOTA KOMUNITAS DIECAST TOYS MALANG)
    oleh: Dhohirin, Choirud
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPATU OLAHRAGA MEREK ADIDAS DI BANDAR LAMPUNG
    oleh: Dedi Nurdiansyah, 1211011038
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...