PENGARUH PROMOSI DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU SNEAKERS (Studi pada konsumen Bjo SneakersMind di Kota Malang)

Main Author: Nopeyandi, M.Rizky
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/38583/1/jiptummpp-gdl-mrizkynope-49440-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38583/2/jiptummpp-gdl-mrizkynope-49440-2-bab1.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38583/3/jiptummpp-gdl-mrizkynope-49440-3-babii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38583/4/jiptummpp-gdl-mrizkynope-49440-4-babiii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38583/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini memiliki tujuan untuk menguji pengaruh promosi dan atribut produk (yang terdiri dari merek, kualitas produk, fitur produk, desain produk, label, jaminan, dan layanan pelengkap) terhadap keputusan pembelian pada konsumen seaptu sneakers Bjo SneakersMind di Kota Malang. Teknik analisis dalam penelitian ini menggunakan analisa regresi linier berganda dan uji asumsi klasik. Dari data yang dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner (angket) dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa promosi (memalui media elektronik, media cetak, dan penjualan personal) dan atribut produk (yang terdiri dari merek, kualitas produk, fitur produk, desain produk, label, jaminan dan layanan pelengkap) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sepatu sneakers pada konsumen Bjo SneakersMind.