Pengaruh Atribut Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen Toko Faiza Bordir Bangil )
Main Author: | Nabhan, Haidar |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/38596/1/jiptummpp-gdl-haidarnabh-49435-1-pendahul-n.pdf http://eprints.umm.ac.id/38596/2/jiptummpp-gdl-haidarnabh-49435-2-babi.pdf http://eprints.umm.ac.id/38596/3/jiptummpp-gdl-haidarnabh-49435-3-babii.pdf http://eprints.umm.ac.id/38596/4/jiptummpp-gdl-haidarnabh-49435-4-babiii.pdf http://eprints.umm.ac.id/38596/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: pengaruh atribut produk dan harga secara persial dan menentukan variabel yang lebih dominan terhadap keputusan pembelian. Jenis penelitian ini merupakan kuantitatif dengan jenis deskriptif, Populasi dari penelitian adalah konsumen toko Faiza bordir dengan sampel pelanggan konsumen yang melakukan pembelian busana muslim bordir di toko Faiza bordir. Teknik pengambilan sampel menggunakan convenience sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik analis data menggunakan analisis regresi linear berganda. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan bahwa: (1) atribut produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk busana muslim bordir dengan nilai thitung 76,260 dan nilai signifikan 0,000. (2) harga berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk busana muslim bordir dengan nilai thitung 2,000 dan nilai signifikan 0,048. (3) atribut produk memiliki nilai koefisien beta 0,993 dan harga 0,026, sehingga variabel atribut produk berpengaruh lebih dominan terhadap keputusan pembelian.