Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PENGARUH TERPAAN INSTAGRAM BER...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH TERPAAN INSTAGRAM BERSPONSOR TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI PRODUK (Studi pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Malang Angkatan2013 )

Tersimpan di:
Main Author: Achyar, Arieny Syawaliah
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
HE Transportation and Communications
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/37079/1/jiptummpp-gdl-arienysyaw-50600-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/37079/2/jiptummpp-gdl-arienysyaw-50600-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/37079/3/jiptummpp-gdl-arienysyaw-50600-3-babii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/37079/4/jiptummpp-gdl-arienysyaw-50600-4-babiii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/37079/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh Terpaan Iklan Politik Terhadap Keputusan Memilih Para Pemilih Pemula (Studi Pada mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Malang angkatan 2013)
    oleh: HAPSARI, AYU DIAH
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Terpaan Online Shop Pada Medium Sosial Instagram Terhadap Perilaku Konsumtif Mahasiswi ( Studi Pada Mahasiswi Ilmu komunikasi Universitas Muhammadiyah Malang Angkatan 2013 )
    oleh: Kamelia, Anisa
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH TERPAAN IKLAN PREMIUM DI TABLOID PONSEL TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN MENGGUNAKAN NADA DERING DAN WALLPAPER (Study pada Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi Angkatan 2008 Universitas Muhammadiyah Malang)
    oleh: Perdhana, Rio Putera
    Terbitan: (2011)
  • PENGARUH TERPAAN TAYANGAN IKLAN DI BLIBLI.com TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI STUDI DI KALANGAN MAHASISWA JURUSAN ILMU KOMUNIKASI FISIP UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG
    oleh: Amalia, Ayu Muchlisul
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH TERPAAN MEDIA PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG SEBAGAI PERGURUAN TINGGI (Studi Pada Mahasiswa Baru P2KK Angkatan VIII Universitas Muhammadiyah Malang 2014)
    oleh: Lestari, Nurul Indah
    Terbitan: (2015)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...