Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengaruh Terpaan Online Shop P...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Terpaan Online Shop Pada Medium Sosial Instagram Terhadap Perilaku Konsumtif Mahasiswi ( Studi Pada Mahasiswi Ilmu komunikasi Universitas Muhammadiyah Malang Angkatan 2013 )

Tersimpan di:
Main Author: Kamelia, Anisa
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
HE Transportation and Communications
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/35123/1/jiptummpp-gdl-anisakamel-47346-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/35123/2/jiptummpp-gdl-anisakamel-47346-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/35123/3/jiptummpp-gdl-anisakamel-47346-3-babii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/35123/4/jiptummpp-gdl-anisakamel-47346-4-babiii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/35123/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umm.ac.id/35123/1/jiptummpp-gdl-anisakamel-47346-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/35123/2/jiptummpp-gdl-anisakamel-47346-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/35123/3/jiptummpp-gdl-anisakamel-47346-3-babii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/35123/4/jiptummpp-gdl-anisakamel-47346-4-babiii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/35123/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH TERPAAN IKLAN PRODUK PAKAIAN MELALUI MEDIA BLACKBERRY MESSENGER ONLINE SHOP TERHADAP TINDAKAN KONSUMSI (Studi pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Malang)
    oleh: PARAMITA, YOAN
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH TERPAAN INSTAGRAM BERSPONSOR TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI PRODUK (Studi pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Malang Angkatan2013 )
    oleh: Achyar, Arieny Syawaliah
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP PERILAKU CYBERBULLYING PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG (STUDI PADA MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI ANGKATAN 2015)
    oleh: Sujito, Muhammad Surya Filqi
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH TERPAAN JURNALISME DATA DI PORTAL MEDIA ONLINE TERHADAP LITERASI DIGITAL PADA MAHASISWA (Studi pada Mahasiswa Konsentrasi Jurnalistik Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Malang Angkatan 2015)
    oleh: Rahmawati, Widira
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH SOSIAL MEDIA INSTAGRAM TERHADAP GAYA BERHIJAB (Studi pada Mahasiswi S1 Reguler FISIP Angkatan 2016 Universitas Bengkulu)
    oleh: Cahyuni, Ririn, et al.
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...