PERENCANAAN STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU UNTUK MENGENALKAN POTENSI WISATA DAERAH MELALUI CITY BRANDING (Studi Pada Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Malang)

Main Author: ILMI, HANA ZAHROTUL
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/37004/1/jiptummpp-gdl-hanazahrot-51232-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/37004/2/jiptummpp-gdl-hanazahrot-51232-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/37004/3/jiptummpp-gdl-hanazahrot-51232-3-babii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/37004/4/jiptummpp-gdl-hanazahrot-51232-4-babiii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/37004/