PERENCANAAN STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU UNTUK MENGENALKAN POTENSI WISATA DAERAH MELALUI CITY BRANDING (Studi Pada Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Malang)
Main Author: | ILMI, HANA ZAHROTUL |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/37004/1/jiptummpp-gdl-hanazahrot-51232-1-pendahul-n.pdf http://eprints.umm.ac.id/37004/2/jiptummpp-gdl-hanazahrot-51232-2-babi.pdf http://eprints.umm.ac.id/37004/3/jiptummpp-gdl-hanazahrot-51232-3-babii.pdf http://eprints.umm.ac.id/37004/4/jiptummpp-gdl-hanazahrot-51232-4-babiii.pdf http://eprints.umm.ac.id/37004/ |