USULAN PERBAIKAN UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN KONSUMEN DENGAN MENGGUNAKAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) (studi kasus di Bengkel Adhi Putra)

Main Author: SETYANTO, ADI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/33867/1/jiptummpp-gdl-adisetyant-43210-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/33867/2/jiptummpp-gdl-adisetyant-43210-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/33867/
ctrlnum 33867
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://eprints.umm.ac.id/33867/</relation><title>USULAN PERBAIKAN UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN KONSUMEN DENGAN MENGGUNAKAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) (studi kasus di Bengkel Adhi Putra)</title><creator>SETYANTO, ADI</creator><subject>T Technology (General)</subject><description>Bengkel mobil Adhi putra adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa perbaikan mobil. yang berlokasi JL. Tuban-babat km 6 tujuan penelitian ini adalah memberikan usulan atribut perbaikan guna meningkatkan kepuasan konsumen di bengkel Adhi putra, sehingga bengkel Adhi putra mempunyai keunggulan pelayanan jasa perbaikan lebih baik dengan bengkel mobil lainnya. Penelitian ini dapat dilakukan dengan bantuan menggunakan metode Quality Function Deployment (QFD) dengan metode ini kita bisa mengetahui atribut-atribut yang diprioritaskan dan yang harus ditingkatkan atribut ini diperoleh dari hasil wawancara kepada konsumen dan penyebaran koesioner terlebihdahulu. Tahap-tahap penelitian ini meliputi: pertama adalah penyebaran koesioner disebarkan ke konsumen bengkel Adhi putra bertujuan untuk mendapatkan atribut-atribut yang dibutuhkan oleh konsumen. Selanjutnya yaitu pengolahan data dengan sofwer spss untuk mengetahui tingkat valid dan realibel data selanjutnya yaitu membuat House Of Quality matrik perencanaan produk yang menggambarkan kebutuhan pelanggan. target perusahaan dan evaluasi produk pesaing.House Of Quality, memperlihatkan struktur untuk mendesain dan membentuk suatu siklus dan bentuknya menyerupai rumah.</description><date>2016-04-12</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umm.ac.id/33867/1/jiptummpp-gdl-adisetyant-43210-1-pendahul-n.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umm.ac.id/33867/2/jiptummpp-gdl-adisetyant-43210-2-babi.pdf</identifier><identifier> SETYANTO, ADI (2016) USULAN PERBAIKAN UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN KONSUMEN DENGAN MENGGUNAKAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) (studi kasus di Bengkel Adhi Putra). Other thesis, University of Muhammadiyah Malang. </identifier><recordID>33867</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author SETYANTO, ADI
title USULAN PERBAIKAN UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN KONSUMEN DENGAN MENGGUNAKAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) (studi kasus di Bengkel Adhi Putra)
publishDate 2016
topic T Technology (General)
url http://eprints.umm.ac.id/33867/1/jiptummpp-gdl-adisetyant-43210-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/33867/2/jiptummpp-gdl-adisetyant-43210-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/33867/
contents Bengkel mobil Adhi putra adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa perbaikan mobil. yang berlokasi JL. Tuban-babat km 6 tujuan penelitian ini adalah memberikan usulan atribut perbaikan guna meningkatkan kepuasan konsumen di bengkel Adhi putra, sehingga bengkel Adhi putra mempunyai keunggulan pelayanan jasa perbaikan lebih baik dengan bengkel mobil lainnya. Penelitian ini dapat dilakukan dengan bantuan menggunakan metode Quality Function Deployment (QFD) dengan metode ini kita bisa mengetahui atribut-atribut yang diprioritaskan dan yang harus ditingkatkan atribut ini diperoleh dari hasil wawancara kepada konsumen dan penyebaran koesioner terlebihdahulu. Tahap-tahap penelitian ini meliputi: pertama adalah penyebaran koesioner disebarkan ke konsumen bengkel Adhi putra bertujuan untuk mendapatkan atribut-atribut yang dibutuhkan oleh konsumen. Selanjutnya yaitu pengolahan data dengan sofwer spss untuk mengetahui tingkat valid dan realibel data selanjutnya yaitu membuat House Of Quality matrik perencanaan produk yang menggambarkan kebutuhan pelanggan. target perusahaan dan evaluasi produk pesaing.House Of Quality, memperlihatkan struktur untuk mendesain dan membentuk suatu siklus dan bentuknya menyerupai rumah.
id IOS4109.33867
institution Universitas Muhammadiyah Malang
institution_id 136
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
library_id 546
collection UMM Institutional Repository
repository_id 4109
city MALANG
province JAWA TIMUR
repoId IOS4109
first_indexed 2017-03-21T02:49:28Z
last_indexed 2017-03-21T02:49:28Z
recordtype dc
_version_ 1675924400275193856
score 17.538404