USULAN PERBAIKAN UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN KONSUMEN DENGAN MENGGUNAKAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) (studi kasus di Bengkel Adhi Putra)

Main Author: SETYANTO, ADI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/33867/1/jiptummpp-gdl-adisetyant-43210-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/33867/2/jiptummpp-gdl-adisetyant-43210-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/33867/

Internet

http://eprints.umm.ac.id/33867/1/jiptummpp-gdl-adisetyant-43210-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/33867/2/jiptummpp-gdl-adisetyant-43210-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/33867/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.