PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA AGYA DI KOTA MALANG

Main Author: Baiturrahman, Achmad
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/33705/1/jiptummpp-gdl-achmadbait-45232-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/33705/2/jiptummpp-gdl-achmadbait-45232-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/33705/
Daftar Isi:
  • Keyword : Brand Image,kualitas produk,keputusan pembelian. Tujuan penelitian ini adalah untuk Mengetahui pengaruh brand image dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian mobil Toyota Agya di kota Malang. Kegunaan penelitian ini yang ingin dicapai khususnya bagi perusahaan adalah sebagai masukan yang positif bagi perusahaan mobil Toyota khususnya yang ada di kota malang agar mempertahankan citra merk (brand image) yang sudah melekat di masyarakat. Dan menjaga kualitas produk agar semakin tinggi keputusan masyarakat untuk membeli mobil Toyota Agya. Berdasarkan hasil analisis regresi sederhana dapat diperoleh suatu persamaan Y = 3.576 + 0.260X1 + 0.485 + e. Dari besaran Koefisien Determinasi (R2) tersebut dapat disimpulkan bahwa variabel brand image dan kualitas produk mampu menjelaskan keragaman dari dependent variabel keputusan pembelian mobil Toyota Agya yaitu sebesar 78.4. %. Sedangkan sisanya sebesar 21.6 % dijelaskan oleh variabel lain yang tidak dimasukkan ke dalam model persamaan regresi. Selanjutnya setelah dilakukan Uji hipotesis,Variabel brand image dan kualitas produk terdapat pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian.