Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH GREEN BRAND IMAGE, GR...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH GREEN BRAND IMAGE, GREEN ADVERTISING DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi empiris pada Mobil Toyota Agya di AUTO 2000 Kenjeran – Surabaya)

Tersimpan di:
Main Author: BESTARI, KRISTANTI LAKSMI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3439/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3439/3/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3439/2/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3439/4/FULL%20TEKS%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3439/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3439/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3439/3/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3439/2/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3439/4/FULL%20TEKS%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3439/

Lokasi

Koleksi STIESIA Repository
Gedung Perpustakaan STIESIA Surabaya
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH GREEN BRAND IMAGE, GREEN ADVERTISING DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi empiris pada Mobil Toyota Agya di AUTO 2000 Kenjeran – Surabaya)
    oleh: LAKSMI BESTARI, KRISTANTI
    Terbitan: (2016)
  • ANALISIS PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING, BRAND IMAGE DAN DIFFERENTIATION PRODUCT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA PADA PT ASTRA INTERNATIONAL Tbk AUTO 2000 KERTAJAYA
    oleh: HAFIEDH, WAHYU AL
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, BRAND IMAGE, PROMOSI DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN VASELINE (Studi Kasus Pada Mahasiswi STIESIA Surabaya)
    oleh: ., MISNATUN
    Terbitan: (2020)
  • OGO PENGARUH KUALITAS PRODUK, WORD OF MOUTH DAN KEPUASAN LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL MEREK TOYOTA PADA PT TOYOTA AUTO 2000 KERTAJAYA SURABAYA
    oleh: YOLANDA, AGASSI LEONARDO
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU LOKAL COMPASS (Studi Pada Mahasiswa STIESIA Surabaya)
    oleh: ALAMSYAH, ILHAM
    Terbitan: (2022)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...