PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA AGYA DI KOTA MALANG

Main Author: Baiturrahman, Achmad
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/33705/1/jiptummpp-gdl-achmadbait-45232-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/33705/2/jiptummpp-gdl-achmadbait-45232-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/33705/
ctrlnum 33705
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://eprints.umm.ac.id/33705/</relation><title>PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA AGYA DI KOTA MALANG</title><creator>Baiturrahman, Achmad</creator><subject>HD28 Management. Industrial Management</subject><description>Keyword : Brand Image,kualitas produk,keputusan pembelian.&#xD; &#xD; &#xD; &#xD; Tujuan penelitian ini adalah untuk Mengetahui pengaruh brand image dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian mobil Toyota Agya di kota Malang. Kegunaan penelitian ini yang ingin dicapai khususnya bagi perusahaan adalah sebagai masukan yang positif bagi perusahaan mobil Toyota khususnya yang ada di kota malang agar mempertahankan citra merk (brand image) yang sudah melekat di masyarakat. Dan menjaga kualitas produk agar semakin tinggi keputusan masyarakat untuk membeli mobil Toyota Agya.&#xD; &#xD; Berdasarkan hasil analisis regresi sederhana dapat diperoleh suatu persamaan Y = 3.576 + 0.260X1 + 0.485 + e. Dari besaran Koefisien Determinasi (R2) tersebut dapat disimpulkan bahwa variabel brand image dan kualitas produk mampu menjelaskan keragaman dari dependent variabel keputusan pembelian mobil Toyota Agya yaitu sebesar 78.4. %. Sedangkan sisanya sebesar 21.6 % dijelaskan oleh variabel lain yang tidak dimasukkan ke dalam model persamaan regresi. Selanjutnya setelah dilakukan Uji hipotesis,Variabel brand image dan kualitas produk terdapat pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian.</description><date>2016-10-10</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umm.ac.id/33705/1/jiptummpp-gdl-achmadbait-45232-1-pendahul-n.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umm.ac.id/33705/2/jiptummpp-gdl-achmadbait-45232-2-babi.pdf</identifier><identifier> Baiturrahman, Achmad (2016) PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA AGYA DI KOTA MALANG. Other thesis, University of Muhammadiyah Malang. </identifier><recordID>33705</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Baiturrahman, Achmad
title PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA AGYA DI KOTA MALANG
publishDate 2016
topic HD28 Management. Industrial Management
url http://eprints.umm.ac.id/33705/1/jiptummpp-gdl-achmadbait-45232-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/33705/2/jiptummpp-gdl-achmadbait-45232-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/33705/
contents Keyword : Brand Image,kualitas produk,keputusan pembelian. Tujuan penelitian ini adalah untuk Mengetahui pengaruh brand image dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian mobil Toyota Agya di kota Malang. Kegunaan penelitian ini yang ingin dicapai khususnya bagi perusahaan adalah sebagai masukan yang positif bagi perusahaan mobil Toyota khususnya yang ada di kota malang agar mempertahankan citra merk (brand image) yang sudah melekat di masyarakat. Dan menjaga kualitas produk agar semakin tinggi keputusan masyarakat untuk membeli mobil Toyota Agya. Berdasarkan hasil analisis regresi sederhana dapat diperoleh suatu persamaan Y = 3.576 + 0.260X1 + 0.485 + e. Dari besaran Koefisien Determinasi (R2) tersebut dapat disimpulkan bahwa variabel brand image dan kualitas produk mampu menjelaskan keragaman dari dependent variabel keputusan pembelian mobil Toyota Agya yaitu sebesar 78.4. %. Sedangkan sisanya sebesar 21.6 % dijelaskan oleh variabel lain yang tidak dimasukkan ke dalam model persamaan regresi. Selanjutnya setelah dilakukan Uji hipotesis,Variabel brand image dan kualitas produk terdapat pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian.
id IOS4109.33705
institution Universitas Muhammadiyah Malang
institution_id 136
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
library_id 546
collection UMM Institutional Repository
repository_id 4109
city MALANG
province JAWA TIMUR
repoId IOS4109
first_indexed 2017-03-21T02:49:24Z
last_indexed 2017-03-21T02:49:24Z
recordtype dc
_version_ 1675924399405924352
score 17.538404