PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BAJU BEKAS BERMEREK (Studi di Kelurahan Dinoyo Kecamatan Lowokwaru Kota Malang)
Main Author: | Usman, Ali |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/33551/1/jiptummpp-gdl-aliusman09-43007-1-pendahul-n.pdf http://eprints.umm.ac.id/33551/2/jiptummpp-gdl-aliusman09-43007-2-babi.pdf http://eprints.umm.ac.id/33551/ |
Daftar Isi:
- Keyword : marketing mix, keputusan pembelian, Marketing Mix, decision of purchasing Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh variabel marketing mix 7P terhadap keputusan pembelian baju bekas bermerek, baik simultan maupun secara parsial dan untuk mengetahui variabel marketing mix 7P manakah yang dominan berpengaruh terhadap keputusan konsumen dalam pembelian baju bekas bermerek. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan teknik analisis data regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa marketing mix 7P yang terdiri dari produk, harga, lokasi, promosi, orang, bukti fisik, dan proses mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian baju bekas bermerek baik secara parsial maupun simultan. Variabel produk adalah yang dominan berpengaruh terhadap keputusan konsumen dalam pembelian baju bekas bermerek dibandingkan variabel marketing mix yang lainnya.