PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BAJU BEKAS BERMEREK (Studi di Kelurahan Dinoyo Kecamatan Lowokwaru Kota Malang)

Main Author: Usman, Ali
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/33551/1/jiptummpp-gdl-aliusman09-43007-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/33551/2/jiptummpp-gdl-aliusman09-43007-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/33551/
ctrlnum 33551
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://eprints.umm.ac.id/33551/</relation><title>PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BAJU BEKAS BERMEREK (Studi di Kelurahan Dinoyo Kecamatan Lowokwaru Kota Malang)</title><creator>Usman, Ali</creator><subject>HD28 Management. Industrial Management</subject><description>Keyword : marketing mix, keputusan pembelian, Marketing Mix, decision of purchasing&#xD; &#xD; Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh variabel marketing mix 7P terhadap keputusan pembelian baju bekas bermerek, baik simultan maupun secara parsial dan untuk mengetahui variabel marketing mix 7P manakah yang dominan berpengaruh terhadap keputusan konsumen dalam pembelian baju bekas bermerek.&#xD; &#xD; Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan teknik analisis data regresi linier berganda.&#xD; &#xD; Hasil penelitian menunjukkan bahwa marketing mix 7P yang terdiri dari produk, harga, lokasi, promosi, orang, bukti fisik, dan proses mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian baju bekas bermerek baik secara parsial maupun simultan. Variabel produk adalah yang dominan berpengaruh terhadap keputusan konsumen dalam pembelian baju bekas bermerek dibandingkan variabel marketing mix yang lainnya.</description><date>2016-04-01</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umm.ac.id/33551/1/jiptummpp-gdl-aliusman09-43007-1-pendahul-n.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umm.ac.id/33551/2/jiptummpp-gdl-aliusman09-43007-2-babi.pdf</identifier><identifier> Usman, Ali (2016) PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BAJU BEKAS BERMEREK (Studi di Kelurahan Dinoyo Kecamatan Lowokwaru Kota Malang). Other thesis, University of Muhammadiyah Malang. </identifier><recordID>33551</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Usman, Ali
title PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BAJU BEKAS BERMEREK (Studi di Kelurahan Dinoyo Kecamatan Lowokwaru Kota Malang)
publishDate 2016
topic HD28 Management. Industrial Management
url http://eprints.umm.ac.id/33551/1/jiptummpp-gdl-aliusman09-43007-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/33551/2/jiptummpp-gdl-aliusman09-43007-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/33551/
contents Keyword : marketing mix, keputusan pembelian, Marketing Mix, decision of purchasing Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh variabel marketing mix 7P terhadap keputusan pembelian baju bekas bermerek, baik simultan maupun secara parsial dan untuk mengetahui variabel marketing mix 7P manakah yang dominan berpengaruh terhadap keputusan konsumen dalam pembelian baju bekas bermerek. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan teknik analisis data regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa marketing mix 7P yang terdiri dari produk, harga, lokasi, promosi, orang, bukti fisik, dan proses mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian baju bekas bermerek baik secara parsial maupun simultan. Variabel produk adalah yang dominan berpengaruh terhadap keputusan konsumen dalam pembelian baju bekas bermerek dibandingkan variabel marketing mix yang lainnya.
id IOS4109.33551
institution Universitas Muhammadiyah Malang
institution_id 136
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
library_id 546
collection UMM Institutional Repository
repository_id 4109
city MALANG
province JAWA TIMUR
repoId IOS4109
first_indexed 2017-03-21T02:49:22Z
last_indexed 2017-03-21T02:49:22Z
recordtype dc
_version_ 1675924398762098688
score 17.538404