HUBUNGAN ANTARA KEMATANGAN EMOSI(EMOTIONAL MATURITY) DENGAN KUALITAS PELAYANAN PADA KARYAWAN CALL CENTER (Studi pada PT. Infomedia Call Center Telkomsel Surabaya)

Main Author: Wulandari, Ramdhani Tri Kanti
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2012
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/32019/1/jiptummb--ramdhanitr-27584-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/32019/2/jiptummb--ramdhanitr-27584-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/32019/

Internet

http://eprints.umm.ac.id/32019/1/jiptummb--ramdhanitr-27584-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/32019/2/jiptummb--ramdhanitr-27584-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/32019/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.