PENERAPAN METODE QFD (QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT) DALAM PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PADA BENGKEL YAMAHA CAHAYA MOTOR TULUNGAGUNG

Main Author: Santoso, Dony Budi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2011
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/31448/1/jiptummpp-gdl-s1-2011-donybudisa-23710-PENDAHUL-N.pdf
http://eprints.umm.ac.id/31448/2/jiptummpp-gdl-s1-2011-donybudisa-23710-BAB%2BI.pdf
http://eprints.umm.ac.id/31448/

Internet

http://eprints.umm.ac.id/31448/1/jiptummpp-gdl-s1-2011-donybudisa-23710-PENDAHUL-N.pdf
http://eprints.umm.ac.id/31448/2/jiptummpp-gdl-s1-2011-donybudisa-23710-BAB%2BI.pdf
http://eprints.umm.ac.id/31448/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.