ANALISIS PROSES KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN ROKOK JENIS MILD” STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG
Main Author: | SUJATMIKO, AZEF |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2012
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/31440/1/jiptummb--azefsujatm-27542-1-pendahul-n.pdf http://eprints.umm.ac.id/31440/2/jiptummb--azefsujatm-27542-2-babi.pdf http://eprints.umm.ac.id/31440/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang menjadi pertimbangan konsumen dalam memilih rokok Mild dan mengetahui faktor mana yang paling menjadi pertimbangan konsumen untuk memilih jenis rokok mild khususnya bagi mahasiswa kampus III Universitas Muhammadiyah Malang. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui proses keputusan pembelian pada rokok jenis Mild . Teknis analisis data menggunakan analisis deskriptif. Dari penelitian diketahui bahwa terdapat beberapa faktor yang ada dalam pengambilan keputusan pembelian rokok Mild pada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang. Rasa menjadi faktor utama seseorang untuk menentukan pilihan didalam pembelian produk rokok jenis Mild. Selain rasa harga juga menjadi penentu seseorang didalam pengambilan keputusan untuk membeli suatu produk rokok. Berdasarkan hasil penelitian, maka saran yang diberikan adalah : Hendaknya perusahaan selalu berupaya untuk memberikan kualitas produk yang terbaik kepada konsumen terutama untuk rasa, sehingga harapan konsumen untuk mendapatkan kepuasan secara maksimal atas produk dapat terpenuhi.