ANALISIS PROSES KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN ROKOK JENIS MILD” STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG

Main Author: SUJATMIKO, AZEF
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2012
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/31440/1/jiptummb--azefsujatm-27542-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/31440/2/jiptummb--azefsujatm-27542-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/31440/
ctrlnum 31440
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://eprints.umm.ac.id/31440/</relation><title>ANALISIS PROSES KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN ROKOK JENIS MILD&#x201D; STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG</title><creator>SUJATMIKO, AZEF</creator><subject>HD28 Management. Industrial Management</subject><description>Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang menjadi pertimbangan konsumen dalam memilih rokok Mild dan mengetahui faktor mana yang paling menjadi pertimbangan konsumen untuk memilih jenis rokok mild khususnya bagi mahasiswa kampus III Universitas Muhammadiyah Malang.&#xD; &#xD; &#xD; Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui proses keputusan pembelian pada rokok jenis Mild .&#xD; &#xD; &#xD; Teknis analisis data menggunakan analisis deskriptif. Dari penelitian diketahui bahwa terdapat beberapa faktor yang ada dalam pengambilan keputusan pembelian rokok Mild pada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang. Rasa menjadi faktor utama seseorang untuk menentukan pilihan didalam pembelian produk rokok jenis Mild. Selain rasa harga juga menjadi penentu seseorang didalam pengambilan keputusan untuk membeli suatu produk rokok.&#xD; &#xD; &#xD; Berdasarkan hasil penelitian, maka saran yang diberikan adalah :&#xD; &#xD; Hendaknya perusahaan selalu berupaya untuk memberikan kualitas produk yang terbaik kepada konsumen terutama untuk rasa, sehingga harapan konsumen untuk mendapatkan kepuasan secara maksimal atas produk dapat terpenuhi.</description><date>2012-01-30</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umm.ac.id/31440/1/jiptummb--azefsujatm-27542-1-pendahul-n.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umm.ac.id/31440/2/jiptummb--azefsujatm-27542-2-babi.pdf</identifier><identifier> SUJATMIKO, AZEF (2012) ANALISIS PROSES KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN ROKOK JENIS MILD&#x201D; STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG. Other thesis, University of Muhammadiyah Malang. </identifier><recordID>31440</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author SUJATMIKO, AZEF
title ANALISIS PROSES KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN ROKOK JENIS MILD” STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG
publishDate 2012
topic HD28 Management. Industrial Management
url http://eprints.umm.ac.id/31440/1/jiptummb--azefsujatm-27542-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/31440/2/jiptummb--azefsujatm-27542-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/31440/
contents Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang menjadi pertimbangan konsumen dalam memilih rokok Mild dan mengetahui faktor mana yang paling menjadi pertimbangan konsumen untuk memilih jenis rokok mild khususnya bagi mahasiswa kampus III Universitas Muhammadiyah Malang. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui proses keputusan pembelian pada rokok jenis Mild . Teknis analisis data menggunakan analisis deskriptif. Dari penelitian diketahui bahwa terdapat beberapa faktor yang ada dalam pengambilan keputusan pembelian rokok Mild pada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang. Rasa menjadi faktor utama seseorang untuk menentukan pilihan didalam pembelian produk rokok jenis Mild. Selain rasa harga juga menjadi penentu seseorang didalam pengambilan keputusan untuk membeli suatu produk rokok. Berdasarkan hasil penelitian, maka saran yang diberikan adalah : Hendaknya perusahaan selalu berupaya untuk memberikan kualitas produk yang terbaik kepada konsumen terutama untuk rasa, sehingga harapan konsumen untuk mendapatkan kepuasan secara maksimal atas produk dapat terpenuhi.
id IOS4109.31440
institution Universitas Muhammadiyah Malang
institution_id 136
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
library_id 546
collection UMM Institutional Repository
repository_id 4109
city MALANG
province JAWA TIMUR
repoId IOS4109
first_indexed 2017-03-21T02:48:39Z
last_indexed 2017-03-21T02:48:39Z
recordtype dc
_version_ 1675924387043213312
score 17.538404