Analisis Faktor Faktor Yang Dipertimbangkan Konsumen Dalam Pengambilan Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Oriflame(Studi Pada Mahasiswi Universitas Muhammadiyah Malang Kampus III)
Main Author: | FITROH, SUCIATI |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2010
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/2186/1/Analisis_Faktor_Faktor_Yang_Dipertimbangkan_Konsumen_DalamPengambilan_Keputusan_Pembelian_Produk_Kosmetik_Oriflam.pdf http://eprints.umm.ac.id/2186/ |
Internet
http://eprints.umm.ac.id/2186/1/Analisis_Faktor_Faktor_Yang_Dipertimbangkan_Konsumen_DalamPengambilan_Keputusan_Pembelian_Produk_Kosmetik_Oriflam.pdfhttp://eprints.umm.ac.id/2186/
Lokasi
Koleksi | UMM Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Malang |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |