ANALISIS PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA TANJUNG KODOK BEACH RESORT LAMONGAN

Main Author: HAKIM, LUKMAN
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2010
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/2274/1/v.pdf
http://eprints.umm.ac.id/2274/
Daftar Isi:
  • Jenis penelitian yang dilakukan ini adalah penelitian survey, dengan judul “Analisis Pengaruh Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Tanjung Kodok Beach Resort Lamongan”. Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh yang signifikan antara kualitas jasa terhadap kepuasan pelanggan dan untuk mengetahui dimensi kualitas layanan yang memberikan kontribusi terbesar terhadap kepuasan pelanggan. Kegunaan penelitian yang ingin dicapai khususnya bagi Tanjung Kodok Beach Resort Lamongan yaitu sebagai bahan masukan dalam menentukan strategi kualitas jasa terhadap kepuasan pelanggan yang akan menginap di Tanjung Kodok Beach Resort Lamongan. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan yang telah dilakukan maka maka dapat diambil kesimpulan bahwa kualitas jasa berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Tanjung Kodok Beach Resort Lamongan. Dimensi jaminan pada kualitas jasa adalah yang memberikan kontribusi terbesar terhadap kepuasan pelanggan jasa Tanjung Kodok Beach Resort Lamongan.