ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada Pelanggan Kedai Digital 23 Semarang)
Main Authors: | WARDHANI, Evrina, IDRIS, Idris |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
, 2010
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.undip.ac.id/23013/1/SKRIPSI_full_text.pdf http://eprints.undip.ac.id/23013/ |
Internet
http://eprints.undip.ac.id/23013/1/SKRIPSI_full_text.pdfhttp://eprints.undip.ac.id/23013/
Lokasi
Koleksi | Diponegoro University Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Diponegoro |
Institusi | Universitas Diponegoro |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |