ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA ISTANA DIENG CLUB HOUSE

Main Author: PRASETYO, WIWIT ADI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2007
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/10123/1/ANALISIS%20PENGARUH%20KUALITAS%20PELAYANAN%20JASA%20TERHADAP%20KEPUASAN%20PELANGGAN%20PADA%20ISTANA%20DIENG%20CLUB%20HOUSE.pdf
http://eprints.umm.ac.id/10123/

Internet

http://eprints.umm.ac.id/10123/1/ANALISIS%20PENGARUH%20KUALITAS%20PELAYANAN%20JASA%20TERHADAP%20KEPUASAN%20PELANGGAN%20PADA%20ISTANA%20DIENG%20CLUB%20HOUSE.pdf
http://eprints.umm.ac.id/10123/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.