PENGARUH PENAMPILAN PUBLIK FIGUR PADA TAYANGAN IKLAN PRODUK KECANTIKAN PONDS VERSI 3 GENERASI TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI(Studi Pada Masyarakat RW 11 Perumahan Sidokare Indah Sidoarjo)
Main Author: | Eristyawati, Ika |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2010
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/2113/1/PENGARUH_PENAMPILAN_PUBLIK_FIGUR_PADA_TAYANGAN_IKLANPRODUK_KECANTIKAN_PONDS_VERSI_3_GENERASI_TERHADAPKEPUTUSAN_MEMBELI.pdf http://eprints.umm.ac.id/2113/ |
Internet
http://eprints.umm.ac.id/2113/1/PENGARUH_PENAMPILAN_PUBLIK_FIGUR_PADA_TAYANGAN_IKLANPRODUK_KECANTIKAN_PONDS_VERSI_3_GENERASI_TERHADAPKEPUTUSAN_MEMBELI.pdfhttp://eprints.umm.ac.id/2113/
Lokasi
Koleksi | UMM Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Malang |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |