BUDAYA INSTAN MASYARAKAT DALAM IKLAN TELEVISI(Analisis Semiotik pada Iklan Djarum 76 versi “Mawar Kembang Desa”)
Main Author: | Wahyudi, Eko |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2010
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/591/1/BUDAYA_INSTAN_MASYARAKAT_DALAM_IKLAN_TELEVISI.pdf http://eprints.umm.ac.id/591/ |
Internet
http://eprints.umm.ac.id/591/1/BUDAYA_INSTAN_MASYARAKAT_DALAM_IKLAN_TELEVISI.pdfhttp://eprints.umm.ac.id/591/
Lokasi
Koleksi | UMM Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Malang |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |