Eristyawati, I. (2010). PENGARUH PENAMPILAN PUBLIK FIGUR PADA TAYANGAN IKLAN PRODUK KECANTIKAN PONDS VERSI 3 GENERASI TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI(Studi Pada Masyarakat RW 11 Perumahan Sidokare Indah Sidoarjo).
Chicago Style CitationEristyawati, Ika. PENGARUH PENAMPILAN PUBLIK FIGUR PADA TAYANGAN IKLAN PRODUK KECANTIKAN PONDS VERSI 3 GENERASI TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI(Studi Pada Masyarakat RW 11 Perumahan Sidokare Indah Sidoarjo). 2010.
MLA CitationEristyawati, Ika. PENGARUH PENAMPILAN PUBLIK FIGUR PADA TAYANGAN IKLAN PRODUK KECANTIKAN PONDS VERSI 3 GENERASI TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI(Studi Pada Masyarakat RW 11 Perumahan Sidokare Indah Sidoarjo). 2010.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.