ANALISIS TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) DALAM RANGKA PENINGKATAN PENDAPATAN OPERASIONAL (Studi Kasus Unit Produk pada PERUM JasaTirta 1, Kepanjen, Malang)

Main Author: Hardiyati, Dita Fitari
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2014
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/14990/
ctrlnum 14990
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://eprints.umm.ac.id/14990/</relation><title>ANALISIS TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) DALAM RANGKA PENINGKATAN PENDAPATAN OPERASIONAL (Studi Kasus Unit Produk pada PERUM JasaTirta 1, Kepanjen, Malang)</title><creator>Hardiyati, Dita Fitari</creator><subject>HB Economic Theory</subject><description>Penelitian ini merupakan sebuah penelitian komperatif pada PERUM Jasa Tirta 1, Kepanjen, Malang dengan judul &#x201C;Analisis Total Quality Managemnet (TQM) Dalam Rangka Peningkatan Pendapatan Operasional (Studi Kasus Unit Produk pada PERUM Jasa Tirta 1, Kepanjen, Malang)&#x201D;. Jenis penelitian ini adalah komperatif pada data sekunder-primer.&#xD; Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui apakah penerapan Total Quality Management (TQM) pada PERUM Jasa Tirta 1, Kepanjen, Malang telah memadai dengan melaksanakan 10 unsur Total Quality Management (TQM) dan dampak penerapan Total Quality Management (TQM) terhadap peningkatan pendapatan opersional perusahaan. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah penggunaan data sekunder-primer, semua data yang didapat dari hasil penelitian akan dikumpulkan, diidentifikasi lalu di interprestasikan ke dalam data tersebut.&#xD; Hasil dari penelitian ini adalah penerapan Total Quality Managent (TQM) pada PERUM Jasa Tirta 1, Kepanjen, Malang telah memadai dengan adanya pelaksanaan 10 unsur Total Quality Management (TQM) dengan baik dan penerapan Total Quality Management (TQM) pada PERUM Jasa Tirta 1, Kepanjen, Malang dapat meningkatkan pendapatan operasional perusahaan karena terdapat faktor pelaksanaan 10 unsur pokok Total Quality Management (TQM) yaitu fokus terhadap pelanggan, obsesi terhadap kualitas, pendekatan ilmiah, komitmen jangka panjang, kerjasama tim, perbaikan sistem secara berkesinambungan, pendidikkan dan pelatihan, kebebasan yang terkendali, kesatuan tujuan, adanya keterlibatan dan pemberdayaan karyawan yang dilakukan oleh PERUM Jasa Tirta 1, Kepanjen, Malang dengan baik.</description><date>2014</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><identifier> Hardiyati, Dita Fitari (2014) ANALISIS TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) DALAM RANGKA PENINGKATAN PENDAPATAN OPERASIONAL (Studi Kasus Unit Produk pada PERUM JasaTirta 1, Kepanjen, Malang). Other thesis, University of Muhammadiyah Malang. </identifier><recordID>14990</recordID></dc>
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
author Hardiyati, Dita Fitari
title ANALISIS TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) DALAM RANGKA PENINGKATAN PENDAPATAN OPERASIONAL (Studi Kasus Unit Produk pada PERUM JasaTirta 1, Kepanjen, Malang)
publishDate 2014
topic HB Economic Theory
url http://eprints.umm.ac.id/14990/
contents Penelitian ini merupakan sebuah penelitian komperatif pada PERUM Jasa Tirta 1, Kepanjen, Malang dengan judul “Analisis Total Quality Managemnet (TQM) Dalam Rangka Peningkatan Pendapatan Operasional (Studi Kasus Unit Produk pada PERUM Jasa Tirta 1, Kepanjen, Malang)”. Jenis penelitian ini adalah komperatif pada data sekunder-primer. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui apakah penerapan Total Quality Management (TQM) pada PERUM Jasa Tirta 1, Kepanjen, Malang telah memadai dengan melaksanakan 10 unsur Total Quality Management (TQM) dan dampak penerapan Total Quality Management (TQM) terhadap peningkatan pendapatan opersional perusahaan. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah penggunaan data sekunder-primer, semua data yang didapat dari hasil penelitian akan dikumpulkan, diidentifikasi lalu di interprestasikan ke dalam data tersebut. Hasil dari penelitian ini adalah penerapan Total Quality Managent (TQM) pada PERUM Jasa Tirta 1, Kepanjen, Malang telah memadai dengan adanya pelaksanaan 10 unsur Total Quality Management (TQM) dengan baik dan penerapan Total Quality Management (TQM) pada PERUM Jasa Tirta 1, Kepanjen, Malang dapat meningkatkan pendapatan operasional perusahaan karena terdapat faktor pelaksanaan 10 unsur pokok Total Quality Management (TQM) yaitu fokus terhadap pelanggan, obsesi terhadap kualitas, pendekatan ilmiah, komitmen jangka panjang, kerjasama tim, perbaikan sistem secara berkesinambungan, pendidikkan dan pelatihan, kebebasan yang terkendali, kesatuan tujuan, adanya keterlibatan dan pemberdayaan karyawan yang dilakukan oleh PERUM Jasa Tirta 1, Kepanjen, Malang dengan baik.
id IOS4109.14990
institution Universitas Muhammadiyah Malang
institution_id 136
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
library_id 546
collection UMM Institutional Repository
repository_id 4109
city MALANG
province JAWA TIMUR
repoId IOS4109
first_indexed 2017-03-21T02:43:13Z
last_indexed 2017-03-21T02:43:13Z
recordtype dc
_version_ 1675924217161318400
score 17.538404