PENERAPAN TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM)TERHADAP PENINGKATAN PENDAPATAN OPERASI(STUDI KASUS PADA PT TELEKOMUNIKASI INDONESIA Tbk, KANDATEL MALANG)
Main Author: | RN, NIK MAROKHA. |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2010
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/5796/1/PENERAPAN_TOTAL_QUALITY_MANAGEMENT.pdf http://eprints.umm.ac.id/5796/ |
Internet
http://eprints.umm.ac.id/5796/1/PENERAPAN_TOTAL_QUALITY_MANAGEMENT.pdfhttp://eprints.umm.ac.id/5796/
Lokasi
Koleksi | UMM Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Malang |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |