PENERAPAN TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM)TERHADAP PENINGKATAN PENDAPATAN OPERASI(STUDI KASUS PADA PT TELEKOMUNIKASI INDONESIA Tbk, KANDATEL MALANG)

Main Author: RN, NIK MAROKHA.
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2010
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/5796/1/PENERAPAN_TOTAL_QUALITY_MANAGEMENT.pdf
http://eprints.umm.ac.id/5796/

Internet

http://eprints.umm.ac.id/5796/1/PENERAPAN_TOTAL_QUALITY_MANAGEMENT.pdf
http://eprints.umm.ac.id/5796/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.