PENGARUH PESAN IKLAN MELALUI MEDIA TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMILIHAN PRODUK DETERGEN ATTACK PLUS SOFTENER
Main Author: | HARIONO, MUHAMMAD |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2006
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/11281/1/PENGARUH_PESAN_IKLAN_MELALUI_MEDIA_TELEVISI_TERHADAP_KEPUTUSAN_PEMILIHAN_PRODUK_DETERGEN__ATTACK_PLUS_SOFTENER.pdf http://eprints.umm.ac.id/11281/ |
Internet
http://eprints.umm.ac.id/11281/1/PENGARUH_PESAN_IKLAN_MELALUI_MEDIA_TELEVISI_TERHADAP_KEPUTUSAN_PEMILIHAN_PRODUK_DETERGEN__ATTACK_PLUS_SOFTENER.pdfhttp://eprints.umm.ac.id/11281/
Lokasi
Koleksi | UMM Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Malang |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |