PENGARUH PESAN IKLAN MELALUI MEDIA TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMILIHAN PRODUK DETERGEN ATTACK PLUS SOFTENER

Main Author: HARIONO, MUHAMMAD
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2006
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/11281/1/PENGARUH_PESAN_IKLAN_MELALUI_MEDIA_TELEVISI_TERHADAP_KEPUTUSAN_PEMILIHAN_PRODUK_DETERGEN__ATTACK_PLUS_SOFTENER.pdf
http://eprints.umm.ac.id/11281/

Internet

http://eprints.umm.ac.id/11281/1/PENGARUH_PESAN_IKLAN_MELALUI_MEDIA_TELEVISI_TERHADAP_KEPUTUSAN_PEMILIHAN_PRODUK_DETERGEN__ATTACK_PLUS_SOFTENER.pdf
http://eprints.umm.ac.id/11281/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.