Pengaruh Iklan Di Televisi Terhadap Keputusan Konsumen Untuk Membeli Produk Shampo Anti Ketombe Merek Clear (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Malang)

Main Author: Cahyo Hindarto, Andri
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2006
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/6761/1/Pengaruh_Iklan_Di_Televisi_Terhadap_Keputusan_Konsumen_Untuk_Membeli_Produk_Shampo_Anti_Ketombe_Merek_Clear.pdf
http://eprints.umm.ac.id/6761/

Internet

http://eprints.umm.ac.id/6761/1/Pengaruh_Iklan_Di_Televisi_Terhadap_Keputusan_Konsumen_Untuk_Membeli_Produk_Shampo_Anti_Ketombe_Merek_Clear.pdf
http://eprints.umm.ac.id/6761/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.