Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Implementasi Algoritma Fisher...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Implementasi Algoritma Fisher Yates Shuffle dan Virtual Reality pada Game Pembelajaran Pengenalan Hewan Darat untuk Anak Usia Dini Berbasis Android

Tersimpan di:
Main Author: Tantan Kustiansyah, Tantan
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Subjects:
Systems
Computer Modeling and Simulation
Online Access: http://digilib.uinsgd.ac.id/4656/1/1_cover.pdf
http://digilib.uinsgd.ac.id/4656/2/2_abstrak.pdf
http://digilib.uinsgd.ac.id/4656/3/3_daftarisi.pdf
http://digilib.uinsgd.ac.id/4656/4/4_bab1.pdf
http://digilib.uinsgd.ac.id/4656/5/5_bab2.pdf
http://digilib.uinsgd.ac.id/4656/6/6_bab3.pdf
http://digilib.uinsgd.ac.id/4656/7/7_bab4.pdf
http://digilib.uinsgd.ac.id/4656/8/8_bab5.pdf
http://digilib.uinsgd.ac.id/4656/9/9_daftarpustaka.pdf
http://digilib.uinsgd.ac.id/4656/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Implementasi Algoritma Knuth-Morris-Pratt dan Fisher-Yates Shuffle pada aplikasi Speech Recognition pembelajaran shalat dan wudhu berbasis android
    oleh: Jungjunan, Mochammad Fiqri
    Terbitan: (2017)
  • IMPLEMENTASI ALGORITMA FISHER YATES SHUFFLE PADA APLIKASI MEDIA PEMBELAJARAN UNTUK MENGHADAPI UJIAN AKHIR MADRASAH BERBASIS ANDROID
    oleh: Khasin Najibullah, Muhammad
    Terbitan: (2021)
  • Implementasi Augmented Reality pada Aplikasi Game Pemilah Sampah Berbasis Android Menggunakan Metode Fisher Yates Shuffle
    oleh: Shabrina, Hanasya
    Terbitan: (2020)
  • IMPLEMENTASI ALGORITMA FISHER-YATES PADA APLIKASI PEMBELAJARAN CALISTUNG UNTUK ANAK USIA DINI BERBASIS ANDROID
    oleh: PRAKOSO, HARY ALDI, et al.
    Terbitan: (2018)
  • Penerapan Algoritma Fisher-Yates Shuffle Pada Aplikasi Pembelajaran Pengenalan Kebudayaan Pulau Madura Berbasis Android
    oleh: - STMIK Nusa Mandiri, Fatmawati; Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Nusa Mandiri
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...