Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Implementasi Algoritma Fisher...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Implementasi Algoritma Fisher Yates Shuffle dan Virtual Reality pada Game Pembelajaran Pengenalan Hewan Darat untuk Anak Usia Dini Berbasis Android

Tersimpan di:
Main Author: Tantan Kustiansyah, Tantan
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Subjects:
Systems
Computer Modeling and Simulation
Online Access: http://digilib.uinsgd.ac.id/4656/1/1_cover.pdf
http://digilib.uinsgd.ac.id/4656/2/2_abstrak.pdf
http://digilib.uinsgd.ac.id/4656/3/3_daftarisi.pdf
http://digilib.uinsgd.ac.id/4656/4/4_bab1.pdf
http://digilib.uinsgd.ac.id/4656/5/5_bab2.pdf
http://digilib.uinsgd.ac.id/4656/6/6_bab3.pdf
http://digilib.uinsgd.ac.id/4656/7/7_bab4.pdf
http://digilib.uinsgd.ac.id/4656/8/8_bab5.pdf
http://digilib.uinsgd.ac.id/4656/9/9_daftarpustaka.pdf
http://digilib.uinsgd.ac.id/4656/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://digilib.uinsgd.ac.id/4656/1/1_cover.pdf
http://digilib.uinsgd.ac.id/4656/2/2_abstrak.pdf
http://digilib.uinsgd.ac.id/4656/3/3_daftarisi.pdf
http://digilib.uinsgd.ac.id/4656/4/4_bab1.pdf
http://digilib.uinsgd.ac.id/4656/5/5_bab2.pdf
http://digilib.uinsgd.ac.id/4656/6/6_bab3.pdf
http://digilib.uinsgd.ac.id/4656/7/7_bab4.pdf
http://digilib.uinsgd.ac.id/4656/8/8_bab5.pdf
http://digilib.uinsgd.ac.id/4656/9/9_daftarpustaka.pdf
http://digilib.uinsgd.ac.id/4656/

Lokasi

Koleksi Perpustakaan Digital UIN Sunan Gunung Djati Bandung
Gedung Perpustakaan UIN Sunan Gunung Djati Bandung
Institusi UIN Sunan Gunung Djati Bandung
Kota KOTA BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Implementasi Algoritma Knuth-Morris-Pratt dan Fisher-Yates Shuffle pada aplikasi Speech Recognition pembelajaran shalat dan wudhu berbasis android
    oleh: Jungjunan, Mochammad Fiqri
    Terbitan: (2017)
  • IMPLEMENTASI ALGORITMA FISHER YATES SHUFFLE PADA APLIKASI MEDIA PEMBELAJARAN UNTUK MENGHADAPI UJIAN AKHIR MADRASAH BERBASIS ANDROID
    oleh: Khasin Najibullah, Muhammad
    Terbitan: (2021)
  • Implementasi Augmented Reality pada Aplikasi Game Pemilah Sampah Berbasis Android Menggunakan Metode Fisher Yates Shuffle
    oleh: Shabrina, Hanasya
    Terbitan: (2020)
  • IMPLEMENTASI ALGORITMA FISHER-YATES PADA APLIKASI PEMBELAJARAN CALISTUNG UNTUK ANAK USIA DINI BERBASIS ANDROID
    oleh: PRAKOSO, HARY ALDI, et al.
    Terbitan: (2018)
  • Penerapan Algoritma Fisher-Yates Shuffle Pada Aplikasi Pembelajaran Pengenalan Kebudayaan Pulau Madura Berbasis Android
    oleh: - STMIK Nusa Mandiri, Fatmawati; Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Nusa Mandiri
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...