Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PEL...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TITIPAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN. (Survey Pada Agen PT. Citra Van Titipan Kilat Pulasaren Cirebon)

Tersimpan di:
Main Author: FATIAH NUUR KHOOOTIMAH,
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2012
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://repository.syekhnurjati.ac.id/300/1/FATIAH%20NUUR%20KHOOTIMAH_58320234__ok.pdf
http://repository.syekhnurjati.ac.id/300/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pt. Citra van titipan kilat tangerang
    oleh: Mardian, .
    Terbitan: (2018)
  • Analisis tingkat kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan jasa titipan PT. Citra Van titipan kilat Jakarta
    oleh: Nur'aini
    Terbitan: (2011)
  • IMPLEMENTASI KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAAN PELANGGAN PADA PT.TITIPAN KILAT Tbk, PADANG
    oleh: YOGA, AVICK
    Terbitan: (2016)
  • Analisis Kepuasan Konsumen terhadap Tingkat Kualitas pelayanan jasa pada PT Citra Van Titipan Kilat di Bandung Tahun 2007
    oleh: Moch. Malik Akbar
    Terbitan: (2008)
  • Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Tingkat Kualitas Pelayanan Jasa Pada PT. Citra Van Titipan Kilat di Bandung Tahun 2007
    oleh: Moch. Malik Akbar.R
    Terbitan: (2008)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...