ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TITIPAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN. (Survey Pada Agen PT. Citra Van Titipan Kilat Pulasaren Cirebon)

Main Author: FATIAH NUUR KHOOOTIMAH,
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2012
Subjects:
Online Access: http://repository.syekhnurjati.ac.id/300/1/FATIAH%20NUUR%20KHOOTIMAH_58320234__ok.pdf
http://repository.syekhnurjati.ac.id/300/

Internet

http://repository.syekhnurjati.ac.id/300/1/FATIAH%20NUUR%20KHOOTIMAH_58320234__ok.pdf
http://repository.syekhnurjati.ac.id/300/

Lokasi

Koleksi Repository IAIN Syekh Nurjati Cirebon
Gedung Perpustakaan IAIN Syekh Nurjati Cirebon
Institusi IAIN Syekh Nurjati Cirebon
Kota KOTA CIREBON
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.