Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Perusahaan terhadap Kepercayaan Nasabah serta Dampaknya terhadap Loyalitas Nasabah (Studi Kasus Bank Syariah Mandiri)

Main Author: Royhan Jamaan
Other Authors: Dr. Muniaty Aisyah, MM, Cut Erika Ananda Fatima, SE, MBA
Format: bachelorThesis
Bahasa: ind
Terbitan: Jakarta : Fakultas Ekonomi dan Bisnis UIN Syarif Hidayatullah Jakarta
Subjects:
Online Access: http://repository.uinjkt.ac.id/dspace/handle/123456789/33338

Internet

http://repository.uinjkt.ac.id/dspace/handle/123456789/33338

Lokasi

Koleksi Institutional Repository UIN Syarif Hidayatullah Jakarta
Gedung Perpustakaan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta
Institusi UIN Syarif Hidayatullah Jakarta
Kota KOTA TANGERANG SELATAN
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.