Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Perusahaan Terhadap Kepercayaan Nasabah Serta Dampaknya Pada Loyalitas Nasabah: Studi Kasus Bank Syariah Mandiri

Main Author: Royhan Jamaan
Format: Bachelors
Terbitan: Fakultas Ekonomi dan Bisnis UIN Syarif Hidayatullah
Subjects:
Online Access: http://tulis.uinjkt.ac.id/file?file=digital/2018-11/88155-ROYHAN JAMAAN-FEB.pdf

Internet

http://tulis.uinjkt.ac.id/file?file=digital/2018-11/88155-ROYHAN JAMAAN-FEB.pdf

Lokasi

Koleksi OPAC Pusat Perpustakaan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta
Gedung Perpustakaan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta
Institusi UIN Syarif Hidayatullah Jakarta
Kota KOTA TANGERANG SELATAN
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.