APA Citation

Jamaan, R., Dr. Muniaty Aisyah, M., & Cut Erika Ananda Fatima, S. Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Perusahaan terhadap Kepercayaan Nasabah serta Dampaknya terhadap Loyalitas Nasabah (Studi Kasus Bank Syariah Mandiri). Jakarta : Fakultas Ekonomi dan Bisnis UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.

Chicago Style Citation

Jamaan, Royhan, MM Dr. Muniaty Aisyah, and SE Cut Erika Ananda Fatima. Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Citra Perusahaan Terhadap Kepercayaan Nasabah Serta Dampaknya Terhadap Loyalitas Nasabah (Studi Kasus Bank Syariah Mandiri). Jakarta : Fakultas Ekonomi dan Bisnis UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.

MLA Citation

Jamaan, Royhan, MM Dr. Muniaty Aisyah, and SE Cut Erika Ananda Fatima. Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Citra Perusahaan Terhadap Kepercayaan Nasabah Serta Dampaknya Terhadap Loyalitas Nasabah (Studi Kasus Bank Syariah Mandiri). Jakarta : Fakultas Ekonomi dan Bisnis UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.