Jamaan, R., Dr. Muniaty Aisyah, M., & Cut Erika Ananda Fatima, S. Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Perusahaan terhadap Kepercayaan Nasabah serta Dampaknya terhadap Loyalitas Nasabah (Studi Kasus Bank Syariah Mandiri). Jakarta : Fakultas Ekonomi dan Bisnis UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.
Chicago Style CitationJamaan, Royhan, MM Dr. Muniaty Aisyah, and SE Cut Erika Ananda Fatima. Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Citra Perusahaan Terhadap Kepercayaan Nasabah Serta Dampaknya Terhadap Loyalitas Nasabah (Studi Kasus Bank Syariah Mandiri). Jakarta : Fakultas Ekonomi dan Bisnis UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.
MLA CitationJamaan, Royhan, MM Dr. Muniaty Aisyah, and SE Cut Erika Ananda Fatima. Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Citra Perusahaan Terhadap Kepercayaan Nasabah Serta Dampaknya Terhadap Loyalitas Nasabah (Studi Kasus Bank Syariah Mandiri). Jakarta : Fakultas Ekonomi dan Bisnis UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.